Friday, April 15, 2011

cerita lucu

Siapa yang Paling Sial.

Apr 15, 2011 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa
Terjadi percakapan antara sebuah raket, pentungan hansip dan anunya pria.
Raket : “Nasib saya sungguh sial, tiap hari saya dipakai buat mukul-mukul shuttlecock, kalau kebetulan yang punya kalah .. pasti saya dibanting ke lantai.”
Pentungan hansip: “Kayanya saya lebih sial deh, tiap malam saya dibawa keliling terus kalau ada tiang saya digebuk-gebukin… pusing rasanya.”
Anunya pria: “wah kalian semua belum apa-apa, saya tiap malam dimasukin ke tungku yang panas banget terus saya disuruh push up berkali-kali sampai saya muntah-muntah. aduh pokoknya saya jadi lemes …”

Lowongan Pekerjaan Di Bandara.

Apr 15, 2011 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa
DIBUTUHKAN UNTUK BAGIAN KELUAR MASUK BARANG. GAJI POKOK 3 JUTA/BULAN
Persyaratan :
1. Pria,usia tidak terbatas.
2. Memiliki ketahanan mental tinggi.
3. Disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan.
4. Siap ditempatkan dimana saja.
Tugas yang harus dilakukan:
1. Stand by di lokasi pendaratan pesawat.
2. Mengeluarkan ”barang” nya saat pesawat mendarat.
3. Memasukan kembali ”barang”nya saat pesawat tinggal landas.
SEBARKAN LOWONGAN INI,DAN JANGAN LUPA KE CUCU MAK EROT DULU..!

Balon Milik Sang Ibu.

Apr 14, 2011 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa
Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, “Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?”
Bingung menjawab, sang ibu bilang,”Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan.”
Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, “Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?”
Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab “Ooh… itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga.”
Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.
“Bapak…! Ibu mau meninggal..” katanya memelas.
Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,”Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?”
Si bocah menjawab,”Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak “Oohh…! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!”

Suster yang Tertipu Oleh Tukang Kayu.

Apr 14, 2011 Author: Humor | Filed under: Cerita Lucu Dewasa
Ada tukang kayu, dia lagi benerin gereja yang udah reyot.. Karena pekerjaanya udah selesai, biasanya si tukang mandi, dekat-dekat situlah…mungkin nggak ada kamar mandi kali ya?
Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada suster yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya…situkang kaget.
Karena situkang kaget..si suster juga ikut kaget dan berteriak kecil..”Hah..apa itu diantara pahamu???!!”
Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, dia menjawab…”Itu bunga, jika suster memegangnya dia akan mekar!”
Si Suster muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu…ck..ck..(nakal juga) ha..ha..ha..
Si Suster berteriak..wah..lihat..dia mekar..dia mekar..”
Sambil berteriak keras-keras..lalu lari kedalam biara. Dalam biara dia ketemu dengan kepala biaranya.. dan menceritakan apa yang terjadi.
Si Kepala Biara Marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. “Dasar Kurangajar..tukang bohong…!!!”
Suster pun kaget “Loh emang kenapa??”
“Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!”

No comments:

Post a Comment