Thursday, May 5, 2011

Briptu Norman Kamaru Suka Retro dan Macho

 
Siapa yang tidak mengenal Briptu Norman Kamaru, mendadak menjadi terkenal akibat ulahnya mendendangkan sebuah lagu India secara lip-sync dengan menggunakan baju Dinas Polisi. Video yang diunggah ke You Tube pada 29 Maret 2011 tersebut, membuat anggota Brigade Mobil Kepolisian Gorontalo menjadi artis dadakan.

“Dari kecil Norman gemar bernyanyi, sekarang kalau di kesatuannya sering disuruh bernyanyi di depan teman-temanya, dan ade saya ini tidak sungkan-sungkan untuk bernyanyi di depan komandannya ,” tutur Leni Kamaru Kaka Kandung Norman. Bakat yang terpendam membuahkan hasil dan banyak masyarakat yang bersimpati terhadap dirinya, dibuktikan dengan mendapatkan beasiswa kuliah dari Universitas Bung Karno. Dan isunya yang merebak saat ini, tahun ini Norman akan naik pangkat, benar enggak ya?

 

Disinggung tentang dunia otomotif, anak bungsu dari 9 bersaudara ini rupanya suka memodifikasi motornya. “Saya suka motor yang model jadul kaya film changcuters, tetapi saya dirumah punya suzuki smash. Pokonya smash saya sampai enggak berbentuk aslinya, saya modifikasi dengan gonta-ganti cat. Untuk sekarang ini saya lagi suka dengan Honda Scoopy modelnya retro banget, mudah-mudahan bulan ini bisa ke beli,” imbuh Norman.

Ditanya motor impian, Norman langsung menyebut motor berciri khas warna hijau. “Kalau motor impian saya Kawasaki Ninja 150 RR , itu sudah lama saya idam-idamkan karena modelnya macho banget cocok buat berangkat ke kantor. Mudah-mudahan bisa ke beli juga,” tambah Norman sambil senyum khasnya.

Urusan berangkat ke kantor Pria keturunan Ambon ini menunggangi motor kesayangannya berlabel Suzuki Smash. “Motornya itu di utak-atik terus, warnanya pun di ganti-ganti kadang hijau metalik dan kalau sudah bosan ganti lagi warna merah. Pokonya warnanya yang ngejreng-ngejreng,” tutup Leni.
 
sumber,http://www.mymotobike.com 

No comments:

Post a Comment